Thursday 10 November 2016

Kumpulan warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang

sedang mencari warna lipstik Wardah cocok Kupas Perempuan Sawo Matang? simak informasi berikut.
bibir merah untuk Wardah datang dengan banyak pilihan warna. Inilah yang membuat wanita merasa kebutuhan kosmetik mereka mampu dilengkapi dengan lipstik pada kosmetik merek unggulan di Indonesia.

Namun, tidak jarang, beberapa wanita bersama-sama untuk memilih warna yang sesuai dengan bibir mereka. Bagi Anda yang memiliki kulit coklat, ada tiga jenis Wardah warna bibir merah yang dapat menjadi pilihan yang tepat. Pertimbangkan tiga jenis pilihan warna untuk bibir Wardah berikut untuk kulit coklat Anda.

Exclusive Warna Lipstik Manis Orchid No. 34 Wardah
Bagi wanita yang ingin terlihat lebih lembut bibir jenis pematangan kulit coklat, bibir warna merah eksklusif "Manis Orchid No. 34" adalah pilihan yang tepat. Warna-warna ini tidak hanya membuat bibir terlihat indah, tetapi juga gaya. Kesan manis lipstik Manis Orchid nomor 34 juga didukung oleh susu cokelat rasa ketika pulaskan ke bibirnya. Bagi Anda yang masih berantakan untuk lipstik yang dapat berlangsung selama lima jam jumlah Wardah eksklusif untuk bibir merah lembut Orchid 34 adalah pilihan yang tepat. Dengan catatan tidak menggunakan minuman atau makan sehingga warna Orchid lembut bertahan hidup.

sumber: https://goo.gl/sKhnyp

Exclusive Lipstik Warna Terang Rose No. 47 Wardah
Bagi wanita yang memiliki kulit coklat, warna terbaik rekomendasi pemilu Lipstik Wardah adalah "Cahaya Rose Nomor 47". Warna merah muda diberikan semacam merah muda telanjang dan lembut manis saat dikenakan di bibir. Lipstik Cahaya Rose adalah pilihan yang baik bagi mereka yang masih berantakan bibir merah menggumpal saat digunakan. Bersantai, bibir merah pada kulit brunette Wardah berikut tidak akan mengental bila digunakan untuk lipstik. Keuntungan dari jenis lipstik Rose Cahaya nomor 47 juga dilengkapi dengan "Finish Glossy". Membuat kulit coklat, Anda dapat menonton "krim" dan segar.

itulah beberapa informasi tentang Kumpulan warna lipstik wardah untuk kulit sawo matang


No comments:

Post a Comment