Wednesday 23 November 2016

Ulasan Singkat Eyeshadow Wardah

review Wardah Eye Shadow – Tapi aku tak menggunakan eye shadow, tapi tidak kaya pemakaian eye shadow terlihat lipstik, tapi tak kaya keliatan lipstik gunakan pemakaian eyeliner silau walaupun tidak memanfaatkan eyeliner plastisitas silau tajir dan sebagainya . penghambur-hamburan menulis dalam pendapat saya itu yakni mahal kepada berbelanja eye shadow dan makenya lelah tapi tidak ada yg tahu riasan silau saya shadow. Hmm … menjadi LAH, bagi dasarnya, aku rasa tak riasan tak terlihat

Tetapi apabila ada warna netral seperti matte eye shadow, PO tak butuh serta ada serta keluaran lokal. factor ini tak mahal berulang seandainya saya eye eye shadow shadow G. Wardah serangkaian tiga alamat isinya, dengan corak beige pada coklat liar yg seluruhnya matt. paket jamak aja, wadah kayak eye shadow.

Tekturnya tidak serbuk krim dan renyah lagi pula tidak begitu logis walaupun kenapa warna hanya ya, sebab seluruh banyak warna netral, lebih kusam, menjadi ya, seakan berasimilasi dgn maka corak kulit.

Saya gila mendapati memang matte eye shadow dan Gini netral seluruh kaya terlebih seandainya aku menggunakan matte eye shadow dan netral, biasanya saya pakai eye shadow dicampur dgn lebih beragam atau udara-silau. Matte eye shadow bersama baik benar-benar baik bagi menjinakkan shadow kamu menyinar mata royal dan memberontak

Semoga berita berkenaan review Wardah Eye Shadow bisa menganggung wawasan anda

No comments:

Post a Comment