Monday 7 November 2016

review sebentar berkenaan Wardah Luminuous Foundation

review sebentar berkenaan Wardah Luminuous Foundation – meski kulit saya nampak berakal jikalau dekat gambar sekalipun sebenarnya memiliki setengah-nada. warna kulit kulit saya pula netral, namun mempunyai warna agak kekuningan. Istilah yang merupakan LAH.

Jika anda semula hamil atau perempuan di Indonesia bersama grup Layu ragam kulit yg cocok sering Tapi lembaga yang cuma sesuai bersama kulit ini? ganjil : D

Kemarin aku mencoba Wardah starter foundation encer aku terkejut bersama hasil di loh kulit saya

Mini mungil awalnya ragu. dikarenakan banyak yg mengemukakan bahwa dasar permulaan Wardah cakey dan akhirnya jelek Oh, baik saya tak berharap banyak Tapi akhir-akhir ini aku punyai mau tahu kenapa aku ingin cobalah : D

Kemasan berulang amat normal Mereka terbuat semenjak botol plastik mungil maka mereka dapat diboyong kemana saja. Ukurannya hanya 40 ml. sedikit dgn takaran dasar.

Wardah Luminuous Foundation 6

Meskipun bungkusan terbuat berasal plastik plastik, tapi ulet lawas pass dan tebal. bagi penyudah botol tak mudah absolusi Positif yg sanggup botol plastik yakni kalau hasil turun, botol tidak pecah.
selengkapnya: https://goo.gl/4OZQxv
Wardah Luminuous Foundation 5

Terlalu buruk botol tidak memiliki peledak hanya ada satu buah lubang mungil di ujung landasan botol pengenyahan saya pikir lubang ini tambah pass aman. sebab kreasi yg tidak mudah bagi mendiamkan begitu saja.

itulah sekian banyak info yang sanggup awak berikan tentang review sebentar pemakaian Wardah Luminuous Foundation

No comments:

Post a Comment